Keunggulan Jogja Reload 99

.:: KEUNGGULAN Jogja Reload 99 ::.
1 Chip untuk SEMUA operator:

# SERVER HANDAL
Sistem kami menggunakan server Windows 07 original dengan spesifikasi i7, Ram 10G DDR 3, & dan terminal chip wavecom fastrack terbaru dengan didukung softwere otomax.

# TRANSAKSI SUPER CEPAT
Kami menggunakan SMS Center 4 Digit "9919" (bukan nomor HP). Jadi dalam keadaan normal, rata-rata kecepatan transaksi maksimal 10 detik. Kecuali ada gangguan dari operator.

# HARGA PALIIIING MURAH
Jogja Reload 99 langsung bekerjasama dengan operator pusat dengan harga yg lebih murah di bandingkan dealer pulsa lainnya. (lihat info).

# SEMUA TRANSAKSI GRATIS & NON STOP
SMS transaksi pengiriman pulsa, cek saldo, cek deposit, transfer deposit, complain services, replay transaksi dan laporan balasan adalah GRATIS dengan pelayanan non stop 24 jam. Serta masa deposit anda TIDAK AKAN pernah hangus.

# BISA DIDOWNLINEKAN
Jogja Reload 99 murni bisnis penjualan pulsa (Bukan MLM). Akan tetapi kami bisa membantu anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan untuk anda menciptakan sistem downline untuk bisnis anda sendiri dengan keuntungan pertransaksi antara Rp25 - Rp500 dalam 1x transaksi.

# DEPOSITE RENDAH
Cukup mulai $3 anda bisa menikmati layanan canggih kami dengan kemurahan harga yang bersaing. Khusus untuk klien baru, kami membuka pembayaran HANYA lewat "Liberty Reserve" dengan minimal deposit $3.

# READY STOK
Layanan kami menggunakan sistem stok pulsa "unlimited" dan tidak akan mengalami kekosongan stok.

# 24 JAM LAYANAN CUSTOMER SERVICE
Kami menjamin layanan maksimal dan kepuasan anda. Jika terjadi hal-hal kekurangan di luar sistem kami, kami siap membantu keluhan anda dengan SMS support service 24 jam. Kami juga membuka line telepon (pada jam kerja) dan via YM dengan pelayanan yang cepat dan ramah.




Jogja Reload 99

Office :
Jl. Monjali perumahan graha santika no 12 Sleman - DIY

Support Center

= Marketing 1
= Marketing 1
= Confirm Deposit
= Complain Services

SMS 24 JAM : 089667920210

Payment Support

Info Terbaru

- Jogja Reload99 "PEDULI KORBAN BENCANA MERAPI". Mulai tanggal 4-11-2010, kami akan menyisihkan nilai deposit anda sebesar 3% yang akan kami sumbangkan untuk bantuan bencana gunung merapi di DIY.
- Mulai 02-09-2010,anda juga bisa melakukan deposit pulsa via Liberty Reserve dengan minimum deposit adalah $3.